JA Anion - шаблон joomla Новости

FOKUS

BERITA HUKUM & POLITIK

Gallery Video

senam bersama MS Kualasimpang & PN Kualasimpang
30/12/2016
Gencar Pembinaan Jarak Jauh, Apa yang Sering Disampaikan Dirjen Badilag?
MEMPERINGATI HUT DYK KE 14 CAB. KUALASIMPANG
11 November 2016
"Men Sana In Corpore Sano"
Didalam tubuh yang sehat terdapat Terdapat Jiwa yg kuat
Headlines:

Home

Hakim MS-Kualasimpang dilantik di MS-Kutacane

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Jum’at, tanggal 23 September 2016, pukul 15.00 wib, bertempat di ruang sidang Mahkamah Syar’iyah Kutacane, dilaksanakan pelantikan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane dan melantik 2 (dua) hakim baru yang mutasi sebagai Hakim Mahkamah Syar’iyah Kutacane Kelas II, berdasarkan Surat

Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia tentang Mutasi Hakim Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah, dihadiri oleh para Hakim, Pejabat dan seluruh karyawan dan karyawati Mahkamah Syar’iyah Kutacane, 2 (dua) orang Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, Pahruddin Ritonga, S.H.I, A. Latif Rusydi Azhari Harahap, S.H.I., M.H. dan Ketua / Hakim Mahkamah Syar’iyah Kutacane beserta tamu undangan lainnya.

Handika Fuji Sunu, S.H.I (Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang kelas II), Muhammad Azhar Hasibuan (Hakim Mahkamah Syar’iyah Langsa kelas II) dan Dra. Hj. Mardiah.

Setelah dilaksanakan pelantikan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane, kemudian para Hakim yang dilantik bersama-sama menandatanganan berita acara pelantikan.

Setelah seluruh acara pelantikan selesai, dilanjutkan dengan acara pisah sambut.

 

Selamat datang dan selamat bergabung kepada Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane  dan para Hakim Mahkamah Syar’iyah Kutacane  yang baru saja dilantik, semoga amanah dan bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru di Mahkamah Syar’iyah Kutacane. Tutur Drs. Husaini, Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane.

Untuk mengambil berkah acara ini ditutup dengan do’a dan pemberian ucapan selamat kepada Wakil Ketua, Hakim dan Pejabat yang mutasi ke tempat tugas yang baru. 

Keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang dilantik, semoga berkah dan sukses melaksanakan tugas. 

(Pahruddin Ritonga).

 

pegawai kepaniteraan & kesektretariatan

 
 

Honorer

 
 

PENGUNJUNG

092761
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
57
55
141
92321
902
1557
92761
Your IP: 52.87.253.202
22-01-2019

Perpustakaan Online

Link

 

 

You are here: Home Hakim MS-Kualasimpang dilantik di MS-Kutacane